Artikel Terbaru

Cara Memasang Link Teman Dengan Scroll Di Blog

 

Blogger Sukabumi Apa kabarnya sobat? kabar baik pastinya. Postingannya masih seputar blogging yaitu mengenai cara memasang link sahabat dengan memakai jenis scrolling. Tentang type scroll pastinya sudah terbayang model tombolnya terus memanjang ke bawah tergantung banyaknya halaman yang ditampilkan.  Deskripsi tadi memang benar adanya, dengan memakai scroll tentunya dapat menghemat space/tempat blog kita. Scroll ini bisa di fungsikan untuk memasang blogroll, label, dan lain-lain.

Bagi sobat belum memasang link teman bisa di pakai jenis scrolling ini dan pemasangannya pun terbilang mudah dan bisa ikuti caranya di bawah ini :
1. Masuk ke akun blogger sobat
2. Klik Tata Letak  > Tambah Gadget  >  HTML/Java Script.
3. Lalu paste kode di bawah ini ke dalam kotak javascript
<div style="border: 1px solid rgb(255, 255, 255); height: 170px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: justify; width: 260px;">
Silahkan ganti dengan daftar link teman
</div>
Note :
Tulisan warna merah daftar link teman sobat berbentuk scroll. Height: 170px tinggi kotak menu scroll, sesuaikan dengan tinggi sidebar blog sobat. Sobat bisa menggantinya dengan auto atau 100%, width: 260px lebar kotak menu scroll, sesuaikan angkanya dengan sidebar blog sobat.
4. Simpan.

Di bawah adalah contoh bentuk scroll:


Blogger Sukabumi
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh
Contoh


Semoga bermanfaat.
Artikel Yang Terkait

0 Response to "Cara Memasang Link Teman Dengan Scroll Di Blog"

Post a Comment

Supported by Blogaul